Senin, 05 Desember 2016

Gejala Ejakulasi Dini Dan Cara Mengobatinya

www.griyadenature.tk

Gejala Ejakulasi Dini Dan Cara Mengobatinya
Apa yang di maksud Ejakulasi Dini pada Pria, baik terjadi pada kaum pria muda ataupun tua. Ok kali ini kita akan membahas tentang ejakulasi dini yaitu ejakulasi yang terjadi terlalu cepat, bisa jadi belum apa-apa sudah terjadi ejakulasi, nah loh masalah ini tentu saja sangat berbahaya bagi kelangsungan hubungan harmonis anda dengan pasangan.

www.griyadenature.tk


Kasus ini terjadi biasanya sebelum penetrasi. Penetrasi adalah masuknya penis ke dalam vagina. Merasa tidak puas di ranjang, inilah yang akan di akibatkan jika terkena ejakulasi dini pada pria. Anda tidak puas, pasangan anda tidak bahagia. Memang dalam biduk rumah tangga banyak hal-hal yang bisa menjadi pemicu ketidak bahagiaan pasangan namun salah satu kasus yang sangat dan sangat di yakini adalah tidak puas saat di ranjang.

Berikut Tanda-Tanda Ejakulasi Dini:
– Ejakulasi terjadi sebelum kedua pasangan menginginkannya, tidak bisa tahan lama ketika berhubungan seks yang menyebabkan rasa kecewa dan stres pada anda dan pasangan.

Berikut Gejala Ejakulasi Dini:
1. Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi pada satu menit penetrasi vagina
2. Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina
3. Menimbulkan konsekuensi negatif pribadi, seperti stres, frustrasi atau menghindari keintiman seksual

ED Ejakulasi dini primer terjadi sejak seorang pertama kali melakukan hubungan seks, misal pada seks pada malam pertama. Namun sebaliknya, jika Anda pernah merasa puas dengan kehidupan seksual Anda dan tiba-tiba pada satu waktu Anda merasa menderita ejakulasi dini, maka dalam hal ini Anda di kategorikan mengidap ejakulasi dini sekunder.

Penyebab-penyebab Ejakulasi dini:
– Faktor Fisik
Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi. Pengalaman seksual di masa muda juga turut memberi andil terjadinya ejakulasi dini.

Seks yang terburu-buru dan pengalaman seks yang tidak menyenangkan akan memberi respon pada otak untuk mempercepat proses ejakulasi. Faktor lingkungan juga berpengaruh terhadap cepatnya terjadi ejakulasi.

– Faktor Non-Fisik
Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi andil terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan.

Ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasi dini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan. Tekanan dari dalam inilah yang justru membuatnya orgasme lebih awal. Istri yang terlalu bersemangat juga bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi atau orgasme yang terlalu cepat. Demikian dua penyebab utama terjadinya ejakulasi dini. Setidaknya ada 4 cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda praktekkan. Penyembuhan total sebaiknya melibatkan kedua belah pihak. Komunikasi dan mencari jalan keluar bersama adalah solusi untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar – benar ampuh ???Obat Herbal De Nature tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari. Apa ada efek samping ???Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimia, dan lain sebagainya.

TESTIMONI & KOMENTAR PARA PEMBELI

www.griyadenature.tkwww.griyadenature.tk
 

Cara Pembelian Obat

( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )  
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:

HP. 0856 4762 2711  - 0813 9087 4006

BBM 5FF7E2FD

2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia di bawah ini.
Rekening De Nature
  3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda. Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 50.000
  • Madura dan Papua Rp. 100.000

Segera Hubungi KamiUntuk Pengobatan Cepat dan Tepat

0856 4762 2711  - 0813 9087 4006 BBM 5FF7E2FD


Baca Juga
Obat Wasir Obat Ambeien Obat Herpes Obat Kuat Obat Sipilis Obat Gonore Obat Diabetes Obat Keputihan Obat Stroke Obat Pelangsing Obat Kanker Obat Manjur Obat Ampuh Obat Herbal Cream Payudara


EmoticonEmoticon